Wow


Cheat , Software , DLL GRATIS..!!

Kamis, 10 Mei 2012

Tips Misi 100 & 365 Day

Hello semuanya ^^

Disini saya akan share Tips suapaya mendapatkan hero yg kita inginkan dari misi 100-day / 365-day janji



TIPS
1.Beli trial gear chest / gear chest / permanen gear chest
2.Buka chest nya
3.Misal kamu dapat senjata Grim Reaper 3 hari
4.Buka hero scroll permanennya nanti kamu bakal dapat Grim Reaper

Jadi,intinya hero yang kita dapatkan nanti tergantung dari apa yang kita dapatkan dari gear chest tadi.
Tips ini dari pengalaman saya sendiri.
Saya & temen temen saya sudah membuktikannya.
Saya dapet Gear Chest (gear warna perak) dari quest, kemudian saya buka..
Saya dapat aksesorisnya space trooper 10 hari..
Kemudian saya buka hero scroll permanen...
Lalu saya mendapatkan space trooper,,,

NB ~


- Ini hanya tips saja , tidak pasti 100% dapat yg kita inginkan ( kira kira 85 % lah ^^ )

3 komentar:

kk kalau aku beli senjata sapper yang Rp.6.800 3jam gk tau 1 jam nah gua buka scroll prmnen dapet nya ap .. saper bukan

Ow nggagh bisa ...
Harus Beli yang Random ..
Kalau Random 70 % , kalau Itu 30% lah ,,
Terserah kamu ..
Tinggal HOKI nya saja...

gimana caranya biar dapat misi 100 hari log in tanpa henti

Posting Komentar

Di Nyuit-nyuit tidak boleh berkomentar "JELEK" atau yang "NEGATIF". Mohon Komentarnya agar Nyuit-nyuit "MAJU"...

Baca juga